Minggu, 24 Maret 2013

Herbal Xamthone Plus

Apakah itu Herbal Xamthone Plus?


Herbal Xamthone Plus
Herbal Xamthone Plus merupakan minuman kesehatan yang alami yang berkomposisikan zat alami seperti sari kulit manggis, madu alami, bunga roselle dan juga ekstrak apel. Obat Herbal ini sangat aman saat dipakai, karena tak memakai zat pengawet dan zat kimia lainnya. Obat Herbal Xamthone Plus diciptakan oleh semua kecanggihan bioteknologi era modern, serta melibatkan profesionalitas banyak ahli dibidangnya.

Manfaat-manfaat Herbal Xamthone

Xamthone mempunyai kandungan anti-oksidan super yang memiliki nama xanthone. Diceritakan oleh Dr.Ir Raffi Paramawati kandungan anti oksidan super "xanthones" didalam kulit buah manggis sangat efektif dalam membasmi berbagai jenis penyakit,
Minuman kesehatan ini juga memiliki berbagai macam manfaat untuk tubuh manusia, diantaranya : untuk menetralkan radikal-radikal bebas pada tubuh, memperbarui sel-sel pada tubuh, juga dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit ( diabetes, kanker, jantung, stroke, ginjal, stress, dll), memperlambat penuaan dini ( sebagai anti aging ), serta menyehatkan organ tubuh secara keseluruhan. Kegunaan obat herbal ini sudahlah tidak diragukan baik itu oleh para ahli kesehatan, dokter, ahli medis, maupun pasien Herbal Xamthone Plus.

Xamthone Obat Herbal dari Kemurnian Alam

Herbal Xamthone Plus bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, karena seperti yang kita ketahui, Xamthone Plus memiliki zat xanthone sebagai antiproliferatif, anti-inflamasi dan anti-mikroba. Sifat antioksidan Xamthone Plus telah diteliti, melebihi vitamin E dan vitamin C.

Penelitian-Penelitian Tentang Obat Herbal Xamthone Plus

Xanthones di dalam Xamthone merupakan subtansi kimia alamiah yang termasuk golongan zat polyhenolic.
Para Peneliti yang berasal dari Universitas Taichung di negara Taiwan telah berhasil mengisolasi xanthones juga deviratnya dari kulit buah manggis , akhirnya ditemukan berbagai jenis senyawa xanthones, diantaranya: Alpha-mangostin, maclurin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein.

Xanthones tidak bisa ditemukan pada buah jenis lainnya. Karena itu buah manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Buah.

Kami selaku Distributor Xamthone Plus Terbesar dan Terbaik selalu akan memberikan pelayanan yang handal, baik itu dalam hal pelayanan pemesanan maupun dalam hal pengiriman produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar