Rabu, 27 Maret 2013

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal Xamthone Ajaib


Obat Gondok Herbal
Penyakit Gondok merupakan bengkaknya di leher karena kelenjar tiroid yang kian membesar.

Sebab-sebab Sakit Gondok

Sakit gondok disebabkan karna semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yang mengandung yodium sudah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun yang lalu. Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid sebagai pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid ketika hamil berakibat berkurangnya mental serta daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa berakibat hypotiroidism, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, obesitas, dan kulitnya kering.

Berikut beberpa jenis Makanan yang bisa mencegah penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi dikarnakan kurangnya yodium, berikut makanan yang mempunyai kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok Terkini

Solusi terdepan & pertama di Seluruh Dunia yang merupakan karya asli anak bangsa, yakni obat Obat Tradisional Penyakit Gondok “Xamthone”.
Xamthone yakni solusi yang paling aman dalam menyembuhkan sakit gondok, rasanya yang lezat serta terjamin dalam fase pemulihan bebas ada efek samping.

Jus Kulit Manggis terbuat dari bahan-bahan alamiah yaitu extrak kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, sebagai pengawet alami memakai mad. Hasil survey dari berbagai negara menekankan bahwa dalam kulit buah manggis mengandung zat xanthones yang mempunyai antioksidan super, yang dapat memulihkan berbagai jenis penyakit salah satunya gondok. Fungsi zat xanthone itu sendiri guna menetralisir fungsi organ dalam tubuh yang rusak. Dengan perpaduan Obat Gondok Herbal Xamthone dengan teh murbei dapat memberikan solusi penymebuhan yang paling aman bagi pasien penyakit gondok dan begitu aman dikonsumsi bebas efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis

Hj Sayuti Yusuf umur 61 tahun dari Kota Palembang. Saya mengidap penyakit gondok sejak remaja. Karna tidak mengganggu, maka penyakitnya diabaikan. Di tahun dua ribu enam, sakit gondoknya kumat serta diberitahu semakin serius. “Bagian mata saya bagian kanan sudah bengkak & kepala saya juga sakit luar biasa”.

Untuk mengurangi hal yang tidak diinginkan, hingga akhirnya saya menjalankan opname penyakitnya itu. Saya melakukan tiga kali rawat inap dan dokter memberitahukan bahwa jenis penyakit saya sudah akut. Saya pastikan saat itu untuk tidak dilakukan tindakan operasi, saya mencoba minum Obat Tradisional, hasilnya pun begitu baik, mata sebelah kanan yang sebelumnya memberngkak sekarang sudah tidak bengkak lagi, begitu pun dengan kepala saya, awalnya begitu sakit sekali tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis, Keajaiban yang terbukti Bermanfaat membantu mengobati segala macam penyakit bahaya, yang terdapat pada Xamthone Ajaib sampai sekarang ini masih menjadi misteri bagi banyak orang yang meminumnya. Oleh karena itulah mengapa Xamthone dipersepsikan sebagai minuman yang ajaib.
“Pada akhirnya ketemu oleh Pak Daniel asli Kota Surabaya yang mempertemukan Obat Herbal Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis. Diberitahukan agar saya beli enam botol untuk konsumsi sekitar satu bulan dan saya membelinya. Skuyur, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam jadi nol koma tiga bisa dikatakan normal.

Cerita nyata yang sangat luar biasa yang saya dialami, menggunakan Obat Gondok Herbal Xamthone Plus tlah mengakhiri penderitaan penyakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar