Minggu, 24 Maret 2013

Obat Ginjal Bocor Herbal

Obat Ginjal Bocor Herbal  Xamthone Plus

obat ginjal bocor herbal
Sakit ginjal bocor banyak ditemui pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat air kemih. Adalah suatu mujizat terbaik dari Allah bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditanami manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yaitu di PT.Ocean yang bertempat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia 39 th, sering kali mengatakan ucapan puji syukur kepada Tuhan yang maha tahu. “Puji Syukur Allah yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapati cara menyembuhkan secara tradisional untuk putra kami kami Varell Aditya yang berusia dua setengah tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru,” tegas Agus sapaannya, pada saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anak beliau Varell setelah diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menjelaskan ternyata Varell menderita sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, akan tetapi selama sepuluh hari rawat inap, perutnya malahbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya dan istri terus-terusan menangis,” kisah Ayah enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit putranya. Usahanya tidak selesai sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba browsing di internet perihal riwayat mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Tradisional Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami.
Saya Berfikir! Ah, tidak salah untuk mencoba produk ini! Kemudian saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta” ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell konsumsi obat ginjal bocor herbal Xamthone Plus, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai terlihat. “perutnya yang membengkak kini sudah kian mengecil, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur tidak banyak berkeringat lagi dan tidurnya pun nyenyak. Kami sangat bergembira dengan kondisi putra kami Varell, dia tampak segar, cekatan, gembira & sedikit aktif,” kata Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar