Rabu, 27 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Rahim Serviks

Obat Herbal Kanker Rahim Serviks Xamthone Jus Manggis


Obat Herbal Kanker Rahim Serviks
Kanker serviks yakni sejenis penyakit kanker yang 99,7 % disebabkan oleh human papilloma virus onkogenik, yang menyerbu leher rahim. Jenis kanker seperti ini dapat hadir dengan adanya pendarahan vagina, tapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Sudah banyak survey menemukan bahwa infeksi human papillomavirus bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Pengobatan termasuk pembedahan pada tingkat awal, & kemoterapi pada stadium akhir jenis peyakit ini. Obat Herbal Kanker Rahim Serviks Xamthone Jus Manggis adalah pilihan yang paling tepat dalam mengobati penyakit kanker leher rahim sampai tuntas.

Penyebab Terjadinya Kanker Serviks 

Faktor Alamiah
Penyebab alami sebagai pelopor kanker leher rahim adalah umur diatas empat puluh tahun. Semakin tua usia seorang perempuan maka semakin rentan risikonya terkena kanker serviks. Tentu kita tidak dapat mencegah terjadinya proses pertambahan usia. Namun kita dapat melakukan cara lainnya supaya mencegah meningkatnya resiko kanker serviks.

Faktor Kebersihan
1. Keputihan yang didiamkan terus menerus tanpa diobati. Ada 2 macam keputihan, yakni yang normal dan yang tidak normal. Keputihan normal jika cairannya berwarna bening, tidak bau, & tidak menyebabkan gatal. Apabila salah satu saja dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi sudah jelas bahwa keputihan tersebut disebut abnormal. Segeralah berkonsultasi dengan dokter.
2. Penyakit Menular Seksual. Penyakit Menular Seksual adalah penyakit-penyakit yang ditularkan dari hubungan seksual. PMS yang sangat sering ditemui seperti sifilis, herpes simpleks, HIV AIDS, dan virus infeksi human papillomavirus
3. Penggunaan pembalut yang mengandung bahan dioksin. Dioksin adalah bahan pemutih yang dipakai untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas, seperti pensil warna, kardus, dan lain-lain.
4. Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, contohnya di toilet umum yang tidak dijaga kebersihannya. Air yang tidak bersih banyak dihuni oleh oleh kuman.

Kanker tidak bisa diobati dengan tuntas. Sekarang telah ada ditengah-tengah kita sebuah Harapan baru bagi para penderita sakit kanker serviks, “Obat Herbal Kanker Serviks Xamthone” merupakan jawaban untuk penyakit kanker serviks. Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan alam dengan komposisi kulit manggis, rosella, apel, anggur & madu sebagai bahan pengawet alaminya. Pada kulit buah manggis terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis mempunyai antioksidan yang berperan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya kanker serviks. Senyawa xanthone mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, serta berfungsi sebagai anti-kanker dan dapat menghambat perkembangan sel kanker. Sudah dapat disimpulkan dengan minum Obat Herbal Kanker Rahim Serviks Xamthone sama seperti kita tidak memberi peluang pada sel kanker untuk tumbuh atau mati tuntas.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Obat Tradisional Alami Kanker Serviks Xamthone

Nama : Christine Hutagaol
Asal : Mataram
Umur : tiga puluh tahun
Profesi : Bisnis Woman
Penyakit : Kanker Serviks

Saya mengonsumsi sebanyak tiga botol Obat Herbal Kanker Rahim Xamthone kurang lebih tiga minggu, saya merasakan ada perubahan yang sangat baik di tubuh saya. Saya pun telah memeriksakan diri ke para ahli dan hasilnya sangat memuaskan pada saat dinyatakan bahwa penyakit kanker saya telah pulih. Saya minum tiga puluh ml setiap pagi, siang dan malam hari.. Sampai saat ini saya masih mengonsumsi Obat Herbal Kanker Rahim Serviks Xamthone Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar