Minggu, 24 Maret 2013

Obat Gagal Ginjal Herbal

Khasiat Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal

obat herbal penyakit gagal ginjal
Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak disangka saya mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik sangat diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin akan sudah tidak kuat juga," penuturan bapak dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya soal kekuatan fisik benar saja terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantung ketika mengangkat sepeda motornya yang terjebak ke dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di kota Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan konsumsi obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Tanpa sadar obat yang diminum, makin lama menimbulkan masalah baru bagi raga saya. "Ketika Aku periksa ke dokter dan ternyata organ ginjal saya rusak, saya diharusakan cuci darah selama 1 tahun, apabila tidak melakukan cuci darah seluruh badan terasa tak berdaya" tuturnya. Dalam satu minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya memberitahu, obat jantungnya seharga lima juta untuk satu kali tebus dan wajib mengkonsumsi, apabila tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun biaya untuk penyakit ginjal Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Penyakit Gagal Ginjal Terpercaya

Di tengah kondisi yang cukup memprihatinkan, Saya mendapatkan informasi bahwa ada obat herbal penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mana bisa proses penyembuhan penyakitnya. Tanpa ragu lagi beliau secepatmya mendatangi kantor Obat herbal Xamthone berlokasi Ibu Kota Jakarta guna mendapatkan obat tradisional tersebut. Setelah memberlinya, beliau minum sebanyak tiga puluh mili, tiga kali per-hari, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali setiap bangun tidur pagi dengan takaran lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak dibadannya mulai kempes, sakitnya juga hilang. Suatu situasi yang belum pernah ia alami sebelum konsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal . Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, tapi saat ini sudah ada XAMthone plus serta teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi obat herbal penyakit gagal ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar