Rabu, 27 Maret 2013

Obat Flek Paru Paru Herbal

Agen Xamthone Obat Flek Paru Paru Herbal


obat flek paru paru herbal
Apakah anda tahu definisi dari Jenis Penyakit Flek Paru Paru?

Penyakit Flek paru-paru kebanyakan diberi tanda dengan ciri-ciri misalkan demam tinggi dan batuk tidak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu penyakit meluar, oleh karena itu hati-hatilan agar tidak dekat-dekat dengan pasien flek paru-paru.

Arti kata flek paru-paru sendiri salah satu cara sebagian dokter untuk mengistilahkan penyakit TBC pada anak kecil. karna pada umumnya kebanyakan orang tua akan menjadi shock bila mengetahui anak nya menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru adalah jenis penyakit yang dikarenakan infeksi oleh kuman maupun karena alergi.

Obat Tradisional Sakit Flek Paru-paru

Xamthone Jus Kulit Manggis yakni Obat Tradisional Alami Sakit Flek Paru-paru yang sangat aman dan sudah banyak terbukti efektif guna menyembuhkan penyakit flek paru pada anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Plus Jus Kulit Manggis juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik yang sanggup menjelajah ke seluruh tubuh.

Dibawah ini adalah salah satu penjelasan dari dokter Raffi Paramawati, sebagai salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia.

Menurut paparan dokter Raffi, Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan aneka jenis kanker paru-paru, penyakit lemah jantung, gula, kista, serta penyakit lainnya. Karna zat aktif ini memiliki sifat anti-kanker, anti-virus, dananti-jamur.

Cara Konsumsi :
- Dewasa : tiga x 30 ml per-hari, dikonsumsi 15 menit sebelum makan
- Anak-anak : tiga x tiga puluh ml setiap hari, minum 15 menit sebelum makan
- Balita : Jus Kulit Manggis : 3 x tiga puluh ml sehari, konsumsi 15 menit seusai makan, dan Madu Balita : dua x satu sdk makan per-hari konsumsi 15 menit sebelum makan.
Note : Bagi penderita penyakit lambung disarankan supaya minum obat flek paru paru herbal Xamthone Plus Jus Kulit Manggis lima belas menit setelah makan.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-paru

Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta
Umur : 39 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit flek paru-paru dan amat menyiksa hidup saya. Beberapa saudara saya yang memberitahukan bahwa ada salah satu obat flek paru paru herbal yang sangat terbukti yakni Xamthone. Akhirnya saya mencoba dan konsumsi Jus Kulit Manggis sebanyak tiga botol dalam waktu 2 pekan, & hasilnya sangat menakjubkan. Semua keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai sembuh. Sepanjang tahap penyembuhan saya minum 30 ml pada pagi hari & malam sehabis makan. Setelah pulih saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari. Terima kasih Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar