Minggu, 24 Maret 2013

Obat Kolesterol Herbal

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

obat kolesterol herbal
Tahukah anda definisi dari Kolesterol. Kolesterol yakni satuan lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berguna sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding-dinding sel di dalam tubuh, serta untuk dasar pembentuk hormon-hormon steroid.
Kolesterol tinggi biasanya disebabkan oleh gaya hidup yang kurang teratur. Kebanyakan seseorang tingkat kolesterol yang normal antara 160 sampai 200mg, serta akan masuk ke dalam situasi waspada apabila tingkat kolesterol melebihi 240mg, yang mampu menyebabkan timbul penyakit jantung,dll.
Ciri-ciri khusus pada seseorang yang memiliki kadar kolesterol tinggi, yaitu:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga sakit sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Jika tanda-tanda seperti diatas sudah dirasakan, segeralah lakukan pengecekan namun apabila hasil pemeriksaan membuktikan tingkat kolesterol kita over, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat kolesterol herbal Xamthone Plus yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat ampuh dalam menormalkan tingkatan kolesterol tinggi.

Manfaat Juice of Mangosteen Sebagai Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Obat kolesterol herbal merupakan terobosan pertama & utama bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang dibuat menggunakan bahan utama alami teruji dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat ampuh dan aman untuk diminum. Didalam Juice of Mangosteen terdapat senyawa antioksidan yang bernama dengan nama xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah guna menormalkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan fungis dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai agen kebutuhan perusahaan.Kegiatan berat & padat ia kerjakan setiap harinya. Sering merasakan kalau sekitar bahu terasa cape. Selain itu juga, sekitar panggul itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia periksa ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Ia disarankan untuk banyak waktu istirahatnya. Memang bila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang bisa menyebabkan terbentuk endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Penurun Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Beliau mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasil akhirnya sangat mengagumkan, penyakit kolesterol sudah sembuh & sekarang beliau tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Plus obat penurun kolesterol herbal menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga makan dan aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar