Rabu, 27 Maret 2013

Obat Penyakit Lupus Herbal

Obat Penyakit Lupus Herbal Xamthone Plus


Obat Penyakit Lupus Herbal
Tahukan anda yang dimaksud sakit lupus?

Sakit Lupus atau dalam bahasa latin memiliki arti anjing hutan. Hal ini disebabkan karna pada pasien penderita sakit lupus kebanyakan pada pipinya terdapat ruam merah yang berbentuk seperti butterfly rash sama dengan srigala. Tak sedikit orang yang mengidap penyakit lupus & tidak sedikit pula yang meninggal dunia karena mengidap sakit lupus. Penyakit lupus salah satu jenis sakit yang berdampak fatal seperti halnya penyakit kanker. Banyak sekali pasien lupus yang tidak terselamatkan. Sungguh mengerikan bukan jenis penyakit lupus ini. Sekarang tidak usak kuatir, karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Xamthone Plus Obat Penyakit Lupus Herbal yang sangat ampuh & begitu aman untuk membantu proses pemulihan penyakit lupus tersebut.

Sebab penyakit lupus masih belum dipastikan, hingga saat ini masih dilakukan pengamatan mengenai asal muasal penyakit lupus ini. Siapa saja bisa terkena penyakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor jenis kelamin atau apapun. Kebenarannya membuktikan bahwa sembilan dari 10 orang pasien penderita sakit lupus yakni kaum wanita. Menurut penelitian para ahli, penyakit lupus ini memprediksikan bahwa hormon estrogen perempuan mungkin saja ada hubungannya dengan sebab penyakit lupus. Adapun beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya penyakit lupus, misalkan : Lingkungan, Terinfeksi, Paparan sinar matahari, Depresi, dan konsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala-gejala yang mesti anda perhatikan sedini mungkin pada pasien penyakit lupus

- Kulit sangat peka terhadap sinar matahari dapat membuat kulit tubuh jadi gampang gosong.
- Gampang terkena gangguan pada pencernaan
- Badan mudah merasa letih, bahkan bisa demam
- Di bagian kulit yang paling terlihat di daerah hidung dan pipi, akan muncul ruam merah seperti kupu-kupu. Selain itu akan timbul ruam-ruam merah seperti cakram pada bagian kulit seluruh tubuh, menonjol & terkadang bersisik
- Terjangkit Anemia, hal ini disebabkan karena sel-sel darah merah dirusak oleh penyakit lupus ini
- Mengalami kerontokan pada rambut yang tidak kunjung berkurang
- Rendahnya keping darah yang mengakibatkan kita jadi lemah.

Penanganan yang baik ialah dengan Xamthone, sangat bagus diminum dan bebas efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

Penyembuhan dengan Obat Tradisional Penyakit Lupus

Jus Kulit Manggis Obat Penyakit Lupus Herbal salah satu sebuah produk minuman kesehatan generasi terkini yang merupakan hasil karya anak bangsa, yang terbuat dari misal sari kulit manggis, diserta kombinasi bahan alami lainnya yang membuat Jus Kulit Manggis sangat aman untuk diminum. Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus ini juga sudah melewati banyak macam proses pengamatan ilmiah selama bertahun-tahun. Tahap pembuatan dilakukan dengan bioteknologi canggih yang diikutisertai oleh banyak ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu serta konsistensi produk. Inilah produk minuman kesehatan kebanggaan Bangsa Indonesia yang telah menjadi terkenal di tanah air maupun sampai ke mancanegara.

Pengamatan sudah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang ada pada kulit manggis mengandung super antioksidan melebihi buah-buahan lainnya. Super antioksidan ini berfungsi sebagai menangkal radikal bebas yang ada dalam tubuh kita. Selain itu zat xanthone juga berperan sebagai anti-kanker, anti-bakteri. Xanthone juga berperan untuk mengembalikan dan menetralisir fungsi organ tubuh yang terganggu seperti halnya pada penyakit lupus ini . Xamthone Plus Obat Penyakit Lupus Herbal sangat baik diminum teratur setiap hari & dapat dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.

Testimonial Kesembuhan Berkat Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus

Nama : Aloysius Dedy
Asal : Pekalongan
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Lupus
Saya menderita penyakit lupus selama tiga bulan. Pertama saya periksa ke dokter, semuanya berjalan lancar, berjalannya waktu dokter melihat penyakit saya semakin buruk & dokter menolak untuk mengurusi penyakit saya. Akhirnya saya beralih ke pengobatan alami & mendapatkan Xamthone Plus melalui browsing internet. Sehabis mengonsumsi Xamthone sebanyak 8 botol, sudah ada perubahan ke arah yang lebih baik. Sampai sekarang saya rutin konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Penyakit Lupus Herbal guna proses penyembuhan penyakit yang derita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar