Rabu, 27 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Leukemia


Obat Herbal Penyakit Leukemia / Kanker Darah


Kanker Darah dalam bahasa Yunani artinya putih dan berarti darah. Lebih dikenal sebagai penyakit leukimia. Leukimia salah satu penyakit dalam klasifikasi kanker pada sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tidak normal dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum serta bisa ditemukan dalam darah tepi. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal & imun tubuh pasien.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalkan promielosit. Kuantity yang kian bertambah ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah jenis penyakit yang begitu berbahaya. Penderita sakit kanker darah wajib segera diobati oleh tim medis. Apabila jika tidak, pasien pasti tidak tertolong.
Leukemia dapat membunuh penderitanya hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Tanda-tanda Penyebab Leukemia

Beberapa ciri seseorang mengidap kanker darah yakni kerap mengalami perdarahan atau luka yang berlebihan. Apabila Anda atau mungkin anggota keluarga atau teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, sebaiknya berhati-hati. Sebab bisa saja orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Ciri-ciri kanker darah lainnya ialah saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pasien kanker darah juga mudah mengalami anemia, semacam asma, dan pucat pada wajah. Gejala kanker darah juga terkadang mirip orang yang terkena flu, misalnya mengalami sakit kepala, demam, menggigil, dan menurunnya berat badan secara mendadak.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Penyakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, umur empat puluh dua tahun & Aldrina Dewi Hartono, umur 41 tahun, asal Jakarta, memberi kesaksian luar biasa untuk kita semua. Mereka merupakan orang tua dari Steven umur 12 tahun yang menderita Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Kanker Darah Akut Lymphoblastic.
"Tanda pada awalnya cuma rasa sakit perut, kami kira itu sakit perut biasa, ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut di beberapa rumah sakit & laboratorium di Jakarta Selatan, Steven divonis mengidap Leukemia," ujar Ayahnya pada saat membuka cerita anaknya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Kanker Darah Akut ALL yakni salah satu jenis penyakit yang berakibat fatal, yang mana sel yang di dalam keadaan normal berkembang jadi limfosit berubah jadi ganas dan dengan cepat akan menggantikan sel normal di dalam sumsum tulang. Pada umumnya terjadi pada anak-anak usia kurang dari 15 tahun. Sedangkan Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering dirasakan oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, & lebih sering pada pria dibandingkan perempuan. Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia diobati dengan dilakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari dirawat di suatu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta, keadaan Steven tidak berubah. "Karna penanganan medis kepada Steven tidak sesuai yang kami harapkan, maka dari itu kami berembuk bersama keluarga agar dibawa ke Singapura saja," papar Tayen. Setibanya di Singapore, esok harinya Steven segera dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal & diurus segera oleh para tim medis.
Di Singapura kira-kira 2 bulan lebih Tayen telah merogoh dana satu miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan anak pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen kian tidak percaya dengan keadaan kalau anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapore itu. Kekuatan doa & support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Penyemangat tiada henti darinya untuk sang putra supaya tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya yakin Tuhan punya rancangan & kehendak yang berbeda buat saya lewat Steven, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita kanker darah 2 jenis sekaligus, kalau bukan karena campur tangan Tuhan Steven sudah lewat sejak di Jakarta, namun kenyataannya tidaklah seperti itu, Steven sangat tegar walaupun usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura dia pernah memarahi seorang dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tapi kok tidak sembuh-sembuh," tutur Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Indonesia dan menjalankan perawatan di Jakarta. "Kata Orang Tua saya pada saat di Singapura, tim media berkata bahwa jenis penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap berdoa & mencari solusi pengobatan lain. Suatu saat saya coba buka internet & syukur, saya mendapatkan obat penyakit leukimia Jus Kulit Manggis. Saya segera menghubungi agenya dan membelinya," ujarnya.
Kira-kira dua bulan Steven telah minum sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone, kemudian dibantu dengan B5 dan Kapsul Temu Putih. Total sampai bulan Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah 70 botol Xamthone Amazing Juice yang dikonsumsi oleh Steven. Alhasil, STEVEN SEMBUH & sudah mulai bersekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," papar Tayen.
Tuhan telah memakai obat herbal leukemia Xamthone Amazing Juice agar menolong Steven keluar dari masalah sangat berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati Jus Kulit Manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar