Rabu, 27 Maret 2013

Obat Penyakit Miom Herbal Xamthone Plus

Jual Obat Penyakit Miom Herbal Xamthone Plus


Obat Penyakit Miom Herbal
Miom merupakan istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah jadi tumor dan menempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa bertumbuh secara cepat atau lambat, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama semakin banyak.

Gejala. Apabila diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dicek. Namun bila cukup besar, maka akan muncul gejala, seperti :
• pinggul
• Perut terasa kembung & suka besar seperti wanita mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada bagian panggul
• Gangguan datang bulan seperti tidak teratur, sakit, & pendarahan tidak normal.

Kesempatan hamil sangat kecil jika, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi mengecil & menghambat proses masuknya sperma ke rahim sehingga menyusahkan proses pembuahan. Jadi miom harus dibersihkan dulu.

Hamil dengan miom, mesti waspada. Pada tiga bulan pertama akan ada peringatan keguguran karna miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik di dinding rahim. Bilamana kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa saja mendesak calon janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim dan pendarahan pada saat persalinan.
Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit miom, menggunakan Obat Penyakit Miom Herbal   Xamthone Plus yang secara alami mampu mengatasi penyakit miom tanpa efek samping karna Xamthone Plus dibuat dari bahan-bahan yang seratus % herbal tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Dipulihkan Berkat Obat Tradisional Alami Xamthone Plus Penyakit Miom

Salista usia 48 tahun, berasal dari Bandung, Jawa Barat berbagi testimonial kesembuhan bagi kesehatan kita bersama. Di tahun dua ribu lima didiagnosa menderita penyakit miom, hingga 2007 sudah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, kiri 1 cm dan di kanan 1 cm. Namun pada tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, hasilnya sangat mengkhawatirkan, saat datang bulan sakitnya begitu mengerikan, perut seakan diremes, sering tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar & mengakibatkan rasa sakit yang tidak tertahankan.

Sepanjang tahun dua ribu tujuh - dua ribu sepuluh cukup berobat ke dokter umum dan diberikan obat penenang serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi darah naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin rendah. Pada akhir dua ribu sepuluh kenal Bapak Franklin seorang konselor HIV AIDS di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Xamthone bagi pasien HIV ataupun penyakit-penyakit lainnya.

Karna belum terlalu yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Jus Kulit Manggis, akan tetapi karena niat baik dari Bpk. Franklin untuk mengobati penyakitnya, dikasikan 1 botol Obat Penyakit Miom Herbal Xamthone Plus kepada Bu Madurasmi. Seusai minum, sebanyak tiga puluh ml tiap dua kali pagi & malam, 1 jam kemudian, reaksinya begitu luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es pukul 11 dini hari, posisi tidur nempel pada tembok. Selama tiga hari berturut-turut mengonsumsi Xamthone dan peristiwa yang sama terjadi lagi, pada hari ke empat, panasnya sudah hilang, rasa sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan konsumsi 10 botol Xamthone Plus. Keadaannya begitu memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum Obat Penyakit Miom Herbal Jus Kulit Manggis, contohnya rasa mual, badan berasa loyo, tidak nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar