Rabu, 27 Maret 2013

Obat Kanker Paru Herbal

Xamthone Obat Kanker Paru Herbal


obat kanker paru herbal
Kanker yakni salah satu jenis penyakit yang begitu membahayakan. Apabila seseorang terjangkit kanker, dia pasti langsung kehilangan harapan hidup karena sampai saat ini belum ada obat pasti yang bisa memulihkan penyakit kanker paru-paru hingga sembuh. Pada artikel kali ini kita akan mengupas tuntas tentang kanker. Salah satu penyebab terkena penyakit kanker, ciri-ciri kanker paru-paru serta tahap pengobatan yang paling benar dalam mengobati penyakit yang paling mematikan ini. Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Tradisional sakit Kanker Paru salah satu solusi yang paling tepat & ampuh dalam mengobati penyakit kanker paru-paru.

Sebab-sebab Sakit Kanker Paru-paru

Menurut survey sudah dapat dipastikan sumbangsih rokok adalah hal yang sangat besar sebagai asal muasal penyebab terjadinya penyakit kanker di seluruh dunia. Sekitar sembilan puluh persen pengidap kanker paru-paru terjadi pada kaum pria & hampir tujuh puluh persen terjadi pada perempuan. Bahan-bahan berbahaya dalam rokok dapat mengganggu sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel yang rusak ini bisa berubah jadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga bisa terserang penyakit kanker.

Tanda-tanda yang harus diwaspadai

- Batuk yang tidak kunjung sembuh walaupun sudah minum obat-obatan
- sesak nafas
- Kadang merasa pusing
- Badan terasa lemah
- Kurangnya nafsu makan.
enam hal diatas mesti kita waspadai, namun bukan berarti seseorang yang batuknya tidak henti-henti dikategorikan terkena sakit kanker paru-paru, supaya lebih memastikannya bisa berkonsultasi kepada tim medis ataupun dilakukan rontgen. Penyakit kanker paru-paru tidak langsung dapat kita rasakan, mendadak pada saat kita checkup sudah stadium ganas, oleh karna itu sebaiknya lakukan cek up secarc bertahap apabila anda merasakan pertanda seperti diatas.

Kebanyakan proses pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker paru-paru dengan jalan pembedahan ataupun kemoterapi, akan tetapi membutuhkan biaya yang banyak, itupun tidak menjamin sembuh & sel kanker masih bisa berkembang kembali.

Pengobatan Kemoterapi Untuk Pasien Penderita Kanker Paru Paru

Kemoterapi yaitu pemakaian zat kimia guna perawatan penyakit. Dalam pemakaiannya sudah modernnya, kata ini sudah merujuk secara eksklusif pada jenis obat sitostatik yang dipakai untuk merawat jenis penyakit kanker. Efek samping kemoterapi contohnya mual, kerusakan pada ginjal, iritasi pada rongga mulut, rambut mulai rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Xamthone Plus yaitu Obat Herbal Alami Penyaki Kanker Paru-paru yang paling aman karna tanpa efek samping. Ampuh dalam proses penyembuhan kanker paru paru sampai tuntas adalah suatu kata yang paling cocok menggambarkan obat kanker paru herbal.

Xamthone diracik dari ekstrak kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, serta menggunakan madu murni sebagai pengawet alaminya. Banyak pakar telah memberi bukti bahwa di dalam kulit buah manggis terdapat zat xanthone, zat xanthone adalah antioksidan yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit & dapat menangkal radikal bebas. Selain itu kegunaan zat xanthone untuk anti-bakteri, anti-virus & anti-penuaan. senyawa xanthones mampu menghambat tumbuhnya sel-sel kanker, tidak hanya itu saja zat xanthone juga mampu membasmi sel-sel kanker sampai bersih, sehingga tidak ada tempat bagi sel kanker.

Jus Kulit Manggis sangat efektif dan aman jika dikonsumsi. Dapat membantu mengobati & memulihkan penyakti kanker tanpa operasi ataupun kemoterapi. Supaya lebih efektif konsumsi secara teratur Xamthone Plus setiap hari.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Penderita Kanker

Sugiono usia 34 tahun, berasal dari Subang. Saya diagnosis oleh dokter menderita penyakit kanker paru-paru, karna terlalu sering menghisap asap rokok. Dokter menyarankan saya supaya melakukan operasi. Karena dana yang tidak cukup, pada akhirnya saya hanya minum obat seadanya. Hingga ada rekan kerja saya menyarankan saya agar mencoba konsumsi Jus Herbal Xamthone. Saya pun mencobanya, kurang lebih tiga minggu konsumsi, alhamdullilah.. banyak perubahan dalam diri saya. Sekarang kondisi saya sudah membaik, dan sudah bisa beraktivitas. Saya minum Jus Herbal obat kanker paru herbal 30 ml setiap pagi, siang hari, & malam sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar