Selasa, 26 Maret 2013

Obat Herbal Alami Hepatitis B Terbaik

Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Alami Hepatitis B Terbaik

Obat Herbal Alami Hepatitis B
Arti dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis ialah peradangan yang terjadi di organ hati karena kimia. Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Faktor Hepatitis non-virus yang utama yaitu alkohol dan obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis dan sangat berbahaya mungkin sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis salah satu solusi dari semua persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat & memberikan kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek samping negatif yang ditimbulkan dari Obat Alami Sakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Penyakit Penyakit Hepatitis B Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, dan madu murni sebagai pengawet alaminya. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu zat yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk membasmi anti-peradangan, dll.

Macam-macam Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi virus yang disebarkan melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh % masala hepatitis ini karna transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi lewat pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat berhubungan seksual.

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Ryana
Asal : Aceh
Umur: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis sudah dua tahun silam, segala macam obat telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Herbal Alami Hepatitis B salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har & malam hari sebelum makan, sebanyak 30 ml. Luar biasa dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi Obat Herbal Alami Hepatitis B dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml setiap harinya diminum sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

1 komentar:

  1. Sungguh mengejutkan bahwa HEPATITIS benar-benar dapat disembuhkan, semua berkat dokter Iyabiye yang membantu menyembuhkan adik laki-laki saya. Suatu hari saudara laki-laki saya pulang dengan keluhan sakit tulang rusuk dan kelelahan kemudian saya membawanya ke rumah sakit keesokan harinya dan didiagnosis hepatitis B kronis, dia diberi beberapa obat untuk memperlambat viral load tetapi menjadi lebih buruk kemudian dengan muntah dan sakit kepala ditambahkan ke Itu. Saya menemukan kontak dokter online saat mempelajari tentang penyakitnya, saya menghubunginya dan dia memberikan obatnya pada saudara laki-laki saya dan dia sembuh seperti dia tidak pernah mengalami penyakit seperti itu setelah perawatan. Dia pergi untuk tes dan hasilnya negatif. Saya datang untuk membicarakannya untuk menyelamatkan seseorang. Kontak dokter: (iyabiyehealinghome@gmail.com) (+ 234-815-857-7300)

    BalasHapus